WELL-COME

ENJOY MY LIFE

Rabu, 10 Agustus 2011

XI IPA 4

LAS PEGAS, kalo gak salah itu nama kelas XI IPA 4 taun kemarin. dan sekarang, akhirnyaaa saya duduk di kelas 11 dan ngegantiin rombongannya kak hafsah dkk di kelas XI IPA 4 \(^o^)/





kayak pengalaman masuk kelas baru yg udah udah, awal masuk kelas 11ipa4 saya ngerasa rada canggung. walaupun satu angkatan dan sering ketemu di luar kelas jamannya kelas X dulu, tetep aja ada yg beda. apalagi ini untuk pertama kalinya saya ganti kelas waktu kenaikan kelas *lebay maksimal*

bicara soal nama kelas, oke, kita sama sekali belom kepikiran nama kelas yang keren dan oenyoeh buat kelas baru ini. saya pernah nyaranin nama ACCAPELAS ke anak-anak. awalnya reaksi mereka : "waaaah keren lek kereeeen! apaan artinya?"

tp setelah saya bacain kepanjangannya yg ternyate bener bener panjang, (A Class Consisted of Active Pious Elegant Luxury Attractive Students) mereka semua langsung membatalkan niat -_-

eh tapi barusan aja saya tercetus kepanjangan yang lebih simple buat ACCAPELAS, penulisannya diubah jadi ACAFELAS. yg artinyaaa, Amazing Class At Four Eleventh Science (maksa abis). entah apa temen temen saya setuju sama nama ini, soalnya baruuuuu aja beberapa detik yg lalu ide ini muncul.

emm, ngomong soal nama kelas rasanya belom komplit kalo belom ngomongin penghuni-penghuninya. deskripsi singkat, tp pake nama lengkap (biar kalian eksis di google :p)

mulai dari perangkat kelas, terus pake urutan absen yaaa (naluri sekretaris)

Ketua Kelas : M. Fakhir Azmi, anak rohis yg alim beut, bajunya rapi, dan kata si fera, fakhir suka nganterin orang orang yg nebeng dia sampe rumah dengan selamat. hmmm *pikiran licik*

Wakil Ketua Kelas : Pandu Riyadi Salihin, anaknya gampang diajak kerja sama. maksudnya, paling enak dimintain tolong, disuruh ngambil ini mau, ngambil itu mau, disuruh kesana mau. haha pokoknya koperatif laah :p

Sekretaris : Lia Andani Putri, oke ini saya. ngelanjutin jabatan kelas 10 sebagai sekretaris kelas yg imut dan suka menjambak (?)

Wakil Sekretaris : Meilina, nama panjangnya Meilinaaaaaa uwoooo uwoooo -_- maaf bercanda. namanya singkat jelas dan padat, Meilina ya Meilina aja. orangnya pendiem gitu terus putih banget kayak orang cina ._.

Bendahara : Erentina Suarna Putri, jujur deh pertama kali liat eren nyali saya ciut. soalnya muka eren itu sengak abiss (eren damaaaai ._.v), mana orangnya pinter gitu kan. jadi takut ngobrol sama eren. eh tapi ternyata orgnya gak seangkuh itu, malah baiiiiikkk beutsss.

lanjut ke urutan absen.

1. Abdi Gilang Ambrizal, pertama liat saya ngira kalo si Gilang ini biang kerok yg gak pernah serius belajar dan cuma bikin onar (gilang maaapin ekeee ^^V) tapi ternyata orangnya ramah, lucu, dan PINTER. yeaah walaupun tampangnya slengean mirip jundi, tp ternyata dia pinter saudara-saudara. Gilang duduk di belakang saya.

2. Adinda Pramita Sekarsari, awalnya gak tau sama sekali kalo dia ini yang namanya Adinda Pramita Sekarsari pacarnya Gustra :p dengan begonya saya nanya ke Dinda siapa namanya -_- orangnya rame dan doyan nyewain novel ke anak-anak.

3. Aisyah Suri Utami, anak yg blak-blakan dan kocak dari X6. orangnya suka ngelawak, rada ngerok, tp baeeeeeekkkkkk beutssss.

4. Andila Tiara Putri, temen dari kelas X niccc. skrg jadi temen semeja eke. alisnya tebel gitudeeeeh :p

5. Anggie Wulandari, solmet saya jiwa dan raga #eaaa yang gagal ditakdirkan sebagai seorang cowok. suaranya gayanya kata-katanya udah persis kayak cowok, mukanya jg mirip cowok. cuma ada bagian tertentu yg terlarang untuk disebut yg menjadikan dia tetep cewek ._.

6. Aprilia Kartini, sering dapet julukan hantu karna sering keliaran (?), april merupakan temen maho saya di twitter. well, kalian gak perlu baca conversation twitter kami, karena cuma bikin najong -_-

7. Ariesta Mirania Fabiola, temen sastra saya yg cantik, tinggi, pinter, tapi polos dan nyablak hahaha. waketum sastra loh ini :p

8. Bambang Sugiarto, tadinya saya gak tau yg mana yg namanya bambang. tapi berkat jasa si roni, temen sekelas bambang yg sering jadiin bambang korban bully (-_-) saya akhirnya tau siapa bambang. anaknya bisa maen rubik dan sering bawa rubik ke sekolah, rubiknya saya pinjem deh ._.

9. Dicky Julian Saputra, sepintas gayanya dicky mirip kayak adi mustika. heboh, atraktif, dan suaranya menggelegar. bedanya, adi punya kumis, dicky punya kacamata. dicky duduk di belakang saya juga. jadi teriakannya sering mampir ke kuping saya. orangnya iseng, dan saya adalah korbannya *miris*

1o. Disa Akmariana, orangnya tingggiiiiiii bangeeeeettt, jadi mengingatkan saya pada badan saya yg tinggi ini (-_-) orangnya rajin, baik, terus hobi nulisin surat izin atas nama temen temen yg gak masuk. kapan-kapan, saya harus coba B)

11. Dyah Retno Fadillah, cewek paling macho di IPA4. kalo nyari dyah pagi-pagi, cari aja di kumpulan anak-anak cowok yang suka nongkrong di depan ruang multistudy, nah kalian cari aja yg satu-satunya pake jilbab, itulah dyah yg gayanya kewl abiss B)

12. Eka Lutfiyah, anak behel yang bawa motor (?) orangnya luthu dan menggemaskan kayak doraemon (begitulah kata dita). sangat expert dalam urusan percintaan, kapan-kapan saya harus tanya dia B)

13. Erentina Suarna Putri, udah dijelasin diatas :)

14. Indah Sari, menurut saya Indah bisa dikategorikan sebagai idaman banyak orang karna dia udah memenuhi kriteria 4B di kalangan abg gaul. berbebe (torch pulak), berbehel, bermobil, dan pastinya berjilbab ;) suaranya kecil beutss. suka bisnis penyewaan novel sama komik barengan dinda.

15. Intan Ratu Kartika, anak OSIS yg awal-awal masuk kelas jarang bgt ada di kelas karna super sibuk :O skrg udah lebih mantep di kelas, mungkin karna di kursinya ada lem (loh?)

16. Khiarul Arham, pedagang LS yang melanjutkan bisnisnya di IPA4 hahaha. jaket biru arham masih setia menemani. oiya arham skrg jadi teknisi khusus IPA4 haha soalnya kalo ada yg aneh aneh di proyektor si arham yg benerin :p

17. Lia Andani Putri, did i tell it's me? ._.

18. Liu Menna Ersanda, oh tidak tidak kami sama sekali bukan kembaran. walopun nama kami kayak anak kembar, tp sumpah kami gak kembar -_- liu sering dikatain oleh dicky pake kata-kata "YB". apa itu YB? oh bukan bukan Your Business atau You're Beautiful. tp katanya tetangga sih itu pacar liu #ngegosip. dan, enggak, YB namanya YB bukan karna dia cantik tp karna namanya emang YB *ditabok*

19. Muhammad Adi Ibrahim, eke belom kenal kenal bgt sama adi. tp yg pasti, adi ibrahim bikin saya agak bingung ngebedainnya sama mustika afriadi alias adi temen saya di LS. tp untungnya adi ibrahim gak punya kumis O:)

20. Muhammad Driantama, ehem kakak ketum basket ;;) tama yg pikirannya kritis, suka ribut, suaranya gede tp baik, rajin mengaji, dan kancing rompinya selalu dibuka -_- #donttrythisathome

21. Muhammad Fakhir Azmi, had been explained.

22. Muhammad Rizky Abdillah, cowok bermuka inosen yg ternyata pinter eksak. jujur loh ky, saya kira kamu itu orangnya males malesan belajar, tp ternyata kamu rajin yak bikin pr. alhamdulilah, saya diberi kemudahan menyalin pr ._.

23. Muhammad Taftazani, uyeee setelah sekian lama penantian akhirnya sekelas juga sama tatak #lebay. well, have i told you that he had been my schoolmate since 12 years ago? kalo belom, mari saya beritahu lagi kalo saya dan tatak pernah sekelas pas tk dan sd. kita sekolah di smp yg sama tp gak pernah sekelas, dan skrg kita masuk ke sma yg sama. tatak ngajinya bagus bangeeettt O:)

24. Marwah Alfyani, orangnya cantik, tinggi, pake behel (well, banyak bgt anak behel di kelas). orangnya baik, ramah, dan suka iseng kerja sama bareng tama ngarahin AC ke tempat duduk mereka berdua -_____-

25. Meilina, i've told you about her :)

26. Nadya Wulandari Rahmadi, mukanya kayak orang arab, cantik, suka ngegambar grafiti atau nulis nulis di buku coretan kalo lagi bosen. waketum teater louchhhh ~o.O~ kayak kebanyakan anak teater (aster) lain, nadya suka geje gak jelas (mana ada juga geje yg jelas -_-)

27. Naufal Nurrahim, pacarnya caca ~~ sohibnya dyah, temen sebangkunya yudha, apalagi ya --" abis belom kenal banget sama naufal. pokoknya saya pernah denger dinda manggil dia nur ._. #teruskenapa

28. Pandu Riyadi Salihin, udah dijelasin jugaa~

29. Pisces Eria, panggilannya ipeh dan dia ketum sastra sayaaaaa \(^0^)/, orangnya baiiiiiik bgt, pernah nebengin saya, terus juga anaknya imut-imut gimana gitu abisnya badannya kecil ._.

30. Rima Febriani, kakak angkat saya yg aktif banget di setiap pelajaran, pinter ngomong, pinter pelajaran tertulis juga. orangnya baik, lucu, alim pulak O:)

31. Riska Nurhayati, temen sebangku ipeh yang sama imutnya karna badannya sama-sama kecil. sering di bully sama niko dan fadilah, si anak kelas tetangga. temen saya di ekskul pramuka. temen saya di global jg walaupun beda kelas, jd saya suka senyum gitu sama dia #so?

32. Rizki Mohammad Wijayanto, mirip banget sama boss LS. iyaa, maksud saya dia mirip Farandi Satya Pravira. bukan physically, tp suaranya yg mirip bangeeett. terus juga orangnya pendiem, suka males nyatet, tp ternyata pinter :O sering jadi korban pertanyaan acak ibu tri essy :p duduk berdua sama rizky abdillah, di depan saya. m.rizky dan rizky.m -O-

33. Shahnaz Riftahani, mantan bendahara LS yg doyan nagih duit kas. alhamdulillah yah... skrg saya bisa sedikit bernapas lega soalnya shahnaz milih jadi warga biasa ketimbang jd pejabat kelas (-_-) yg harus ngurusin duit duit masyarakat.

34. Tri Rahmania Pertiwi, jagonya tulis menulis (yaiyalaa anak KIR getoh), pinter, baik, ramah, rajin, yaa pokoknya tipe tipe siswa teladan ._. rani ditunjuk jadi PJ mentoring dan bahasa arab buat satu taun ke depan. hmm, kayaknya nitip absen enak nih -_-

35. Try Wira Putranto, dan yaah saya ketemu lagi sama tuan freak LS. saya pun harus nerima nasib dikatain lagi selama setaun ke depan sama om yang satu ini. kayaknya dia gak puas kalo gak ngatain saya sehariii aja. awas naksir wir :O

36. Yudha Aditya Nugroho, dari namanya saya tau pasti dia orang Jawa #sotoy. saya jg belom kenal banget sama dia. tp dari apa yg saya liat, kayak orang Jawa kebanyakan, yudha gak neko-neko dan ramah sama orang. dan keliatannya dia pendiem ._.



akhirnya selesai juga -_-
semuanya, doakan kami kompak sampai akhir dan semoga kami bisa nemu nama kelas secepatnya.

byee.
zzzz

4 komentar:

Arham mengatakan...

bingung nak comment apo??? -_-

Arham mengatakan...

1 lagi... aq bkn si anak berjaket biru itu lagi... laaaaaaaaaaaaaaaaa....

Aprilia Kartini Hazairin Cullen Blog mengatakan...

eh lek gue temen maho lo? najong deh :p

Lia Andani Putri mengatakan...

arham: kemana jaket biru itu ham? kemana dia? *lebay*

april: eh elo ngaku aja deh ya

Poskan Komentar

 

The Adventure Of an Ordinary Girl © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates